Saturday 25 July 2015

Akun Official Line Pengusaha Kampus

Official Line@ Pengusaha Kampus
Hai sob, sudah tahu aplikasi terbaru dari LINE? yaps Official LINE@ adalah salah satu aplikasi besutan dari LINE. Saya tidak akan membahas aplikasi tersebut, tapi saya akan share Akun Official Line@ Pengusaha Kampus. Jika sobat belum tahu apa itu Pengusaha Kampus, soba bisa baca terlebih dahulu postingan saya sebelumnya >> Komintas Pengusaha Kampus <<

Tidak perlu panjang lebar, karena ini bukan sebuah artikel tapi hanya sebuah informasi yang mudah-mudahan bisa bermanfaat buat sobat semua :D. Jika sobat ingin bergabung dengan Komunitas Pengusaha Kampus melalu akun Officia Line Pengusaha Kampus, sobat harus install aplikasi LINE terlebih dahulu di Playstore untuk smartphone berbasis Android. Pokoknya mah smartphone sobat kudu terinstall aplikasi LINE :D.

Jika sobat sudah install aplikasi LINE, silahkan sobat add akun Official Line@ Pengusaha Kampus (klik tulisan Official Line@ Pengusaha Kampus) atau sobat bisa add melalui Barcode berikut :

Baca : http://jamtanganimport.com/
Official Line@ Pengusaha Kampus
Gimana? apakah sudah sobat Add akun Official Line@ Pengusaha Kampus? Jika sudah Selamat sobat akan mendapatkan berbagaimacam tips, trik maupun informasi tentang bisnis, seputar komunitas PK, motivasi bisnis, sampai lowongan kerja loh sob. Gimana enak kan kalau sudah berteman dengan Pengusaha Kampus? Dapet info-info keren dan bermanfaat. Selalu pantengin terus update-updtenya ya sob, karena setiap menitnya akan ada tips, trik dan informasi yang bakal sobat butuhkan.

Akun Official Line@ Pengusaha Kampus

Oke... sekian informasi yang saya share, semoga bisa selalu memberikan informasi yang bermanfaat untuk sobat setia blog saya :D. Tetap semangat, niatkan dalam hati dan selalu berdoa serta berusaha dengan sungguh-sungguh, semoga cita-cita kita ingin menjadi pengusaha dipermudah oleh Allah SWT. Aamiin.

Salam Pengusaha.

Akun Official Line Pengusaha Kampus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment