Tuesday 17 November 2015

Jasa Video Promosi Murah di Tangerang

jasa pembuatan video promosi di tangerang
Jasa Pembuatan Video Promosi / Marketing

Anda seorang pengusaha? atau pebisnis? atau pedangan online? Saya tahu pasti Anda sedang mencari jasa pembuatan video promosi untuk bisnis Anda kan? Pasti nyari yang murah juga donk? Murah dan berkualitas kan? Pass... Anda kini sudah di takdirkan untuk bertemu dengan saya di blog ini. Saya akan menawarkan kepada Anda untuk mengatasi permasalahan bisnis Anda. Apa yang saya tawarkan? saya menawarkan jasa pembuatan video marketing untuk Anda. 
Saya hadir untuk mengatasi problem bisnis Anda, memberikan jasa pembuatan video promosi yang murah. Sehingga anda tidak perlu menggelontorkan kocek yang besar untuk membuat video promosi bisnis Anda, harga terjangkau mulai dari 45.000 anda sudah bisa mendapatkan video promosi Anda. Jenis video yang kami berikan berupa animasi video yang menarik dan unik. Video animasi ini sangat efektif untuk penyampaian pesan baik sebagai media promosi, info, atau sebagai video ucapan.

Baca : http://jamtanganimport.com/
Konsimen lebih tertarik pada video promosi dari pada teks atau gambar. Faktanya klik video lebih besar dari pada teks atau banner gambar (iklan berbentuk gambar). Konsumen tentunya akan mencari sesuatu yang unik dan lain dari pada yang lain. Dengan menawarkan produk Anda baik itu berupa, jasa, barang, atau info melalui video unik, maka akan membuat customer lebih penasaran terhadap informasi yang ingin di sampaikan video tersebut. 

Contoh Video Bisa Di Lihat Di Sini





Cara Order

  1. Semua bahan materi dari Anda. Seperti foto, nama web, logo, kontak dan deskripsi produk
  2. Musik dalam video sudah termasuk, jadi anda tidak perlu khawatir
  3. Warna background bisa anda tentukan sendiri, anda bisa memberitahu kami bila ingin merubah background
  4. Format Video .mp4

Biaya Pembuatan Video

Untuk biaya pembuatan video ini bisa di negosiasi, tergantung Anda bisa negosiasi dengan saya atau tidak :D. Saya patok paling mahal harganya 60.000. Silahkan Anda negosiasi dengan saya.

Pembayaran Melalui

BCA saja.

Lama Pembuatan

Saya usahakan secepat mungkin, 1 hari (24 jam), tapi rata-rata 2 hari

Hubungi Kami Untuk Order

WA/SMS/Telp : 0896 5266 3796 
Sekian tawaran yang saya berikan, semakin jago Anda dalam menego saya, semakin murah harga yang bisa Anda dapatkan. 
#SalamSuksesAkhirat&Dunia

Jasa Video Promosi Murah di Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment