Friday 30 January 2015

Cara Agar Tetap Sehat Bekerja Di Depan Layar Monitor

sehat di depan layar monitor

Kali ini saya akan berbagi e-book tetang kebiasaan buruk yang sering di lakukan orang-orang zaman sekarang. Kebiasaan buruk apa ya? Itu loh kebiasaan terlalu lama di depan layar monitor atau di depan laptop. Apalagi yang bekerja di depan laptop tiap harinya, itu sangat berbahaya bagi kesehatan. Namun, jangan khawatir, bagi yang bersahabat dengan layar monitor saya akan share kembali e-book yang saya dapat dari tim yubistore. Oke, langsung saja bagi yang mau download e-book nya bisa klik di sini >> Tips Sehat Di depan Laptop << 

Bagi yang ingin cek langsung ke websitenya bisa kunjungi >> store.yukbisnis.com << Di sana ada beberapa e-book gratis mas jaya, silahkan di cari sendiri ya. 

Oke itu saja yang saya share kali ini, jika berkenan bisa bantu share di beranda facebook sobat atau media sosial lainnya agar temen-temen yang lain tahu.

Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Sumber gambar  : google.com
sumber e-book   : store.yukbisnis.com



Cara Agar Tetap Sehat Bekerja Di Depan Layar Monitor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

2 komentar:

  1. Selama kuliah di Teknik Informatika mata ane makin rabun -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iyalah tiap hari mata depat laptop.
      saran saya sihh kalo sedang sibuk di depan laptop pakai kaca mata hitam gan, di jamin aman hhehe.

      Delete