Wednesday 4 February 2015

Instagram Penghasil Uang

Tips Instagram untuk Bisnis

Siapa yang tidak tahu Instagram? Saya rasa aneh jika anak muda zaman sekarang tidak tahu Instagram, Yapss, Instagram adalah salah satu media sosial yang sudah lama memberikan warna pada dunia ini. Setelah saya pantau dan saya uji coba mempromosikan produk saya di Instagram dengan beberapa trik yang saya pelajari dari berbagai macam sumber di internet, ternyata memang benar, INSTAGRAM PENGHASIL UANG itu benar-benar terbukti meningkatkan omset penjualan saya. Dari instagram ini, pasar saya kini meluas hingga kalimantan dan sulawesi dan beberapa mancanegara pun pernah order produk yang saya jual, salah satunya dari negara Dubai. Wajar saja jika saya amati banyak sekali pengusaha-pengusaha online shop yang bersahabat dengan instagram, karena memang instagram sangat menjanjikan.

Namun, dari beberapa pengalaman saya tersebut, ada beberapa trik yang harus bisa sobat kuasai jika ingin bersahabat dengan Instagram. Tenang saja saya akan berbagi trik-trik bersahabat dengan Instagram agar omset penjualan sobat meningkat. Jangan lupa di catat baik-baik ya agar tidak lupa.

Panduan Agar Instagram Menambah Omset Penjualan
  • Isi profil Instagram sesuai dengan bisnis sobat
  • Bagikan beberapa gambar yang indah, unik atau pun lucu
  • Gunakan aplikasi lain untuk edit gambar (rekomendasi saya gunakan apl. Photo Grid)
  • Tambahkan teks yang menarik pada gambar sobat di Instagram
  • Jika sobat mampu, cobalah bereksperimen dengan fitur video
  • Tampilan gambar yang asli, lebih di sukai
  • Tag pelanggan baru sobat saat posting
  • Preview produk terbaru sobat
  • Perkenalkan diri sobat pada sahabat Instagram
  • Pergunakan Hatstag (#) yang relevan pada produk sobat
  • Bagikan akun Instagram sobat ke media sosial lainnya
  • Jika sobat memiliki dana, cobalah untuk berbagi kuis berhadiah
  • Posting di jam banyak orang melihat Instagram
  • Respon semua komentar yang ada.
Itulah beberapa trik yang saya praktekan dalam memulai mempromosikan produk yang saya jual. Tunggu apalagi, segera Action dan rasakan sensasinya hehe.

Bagi yang masih bingung bisa coret-coret di kolom komentar ya. Dan jangan lupa bantu share artikel ini ya sob. Mudah-mudahan bermanfaat dan semoga omset sobat tambah banyak yaa. Aamiin.

Oya satu lagi, jangan lupa follow Instagaram saya ya @belanja_aman hehe.

Terima Kasih.


Instagram Penghasil Uang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

4 komentar:

  1. thanks gan udh mau berbagi info, mantap lahh.

    request donk gan, cara mendapatkan followers insagram yg gratisan ya hehe.

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, nanti saya akan bagikan trik mendapat ratusan bahkan ribuan followers instagram tanpa bayar apapun.

      terimakasih sudah mau berkunjung ke blog saya gan.

      Delete
  2. makasih gan infonya, kapan-kapan dipraktekin, kirain cuma bisa buat narsis doang, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. praktek donk gan, iseng2 berhadiah hehe

      Delete