Tuesday 17 February 2015

Cara Menjadi Seorang Milyuner

mindset pengusaha


"Kaya dan Miskin seseorang bermula dari PIKIRANNYA..."

Pernahkah sobat berpikiran seperti ini? "Kenapa banyak sekali orang kaya semakin kaya, orang miskin semakin miskin?" Pasti sobat pernah kan berpikiran seperti itu? Sobat tahu apa alasannya?

Sadar atau tidak penyebab utama mereka bisa seperti itu adalah karena mereka memiliki pemikiran yang berbeda dalam otaknya. Pemikirannya yang miskin akan menyebabkan kemiskinan dalam hidupnya. Sedangkan pemikiran yang kaya akan menyebabkan kekayaan dalam hidupnya. Sobat mau pilih yang mana?

Mindset yang Salah
Dalam menjalankan sebuah bisnis < jika bisnisnya sudah di buka ya >, kita butuh cara, tips, dan trik jitu  sehingga bisa lebih cepat dalam meraih kesuksesan. Yang seringkali terjadi di lapangan, terkadang meski kita sudah tahu cara menjalankannya, sudah di kasih tips dan triknya, tapi hal tersebut tidak membuat kita bergerak secara maksimal. Mengapa?

PIKIRAN >> AKSI >> HASIL

Artinya, aksi akan maksimal saat pikiran kita juga maksimal. Sebaliknya kalau pikiran tidak maksimal maka aksi pun tidak akan maksimal, atau setengah-setengah.

Pikiran maksimal bermula dari adanya pemikiran yang positif. Tidak salah MINDSET! Misalnya sobat seorang Ahlu Workshop <Sering mengikuti berbagai training dan workshop> atau seorang pembaca buku motivasi dan inspirasi bisnis, tapi kalau mindsetnya salah, tetap saja bisnis sobat biasa-biasa saja atau bahkan belum buka-buka. Cape dehh...!!! #_#

Coba bayangkan jika seandainya sobat memiliki mindset yang benar, sekali saja belajar, tapi EKSYEN-nya langsung bertubi-tubi, maka hasilnya pun akan DAHSYAT LUAR BIASA! 

Nah, kalau training yang diikuti sama, buku yang dibaca sama, cara yang digunakan juga sama, namun hasilnya berbeda, apa yang salah? Ya MINDSETNYA!!!

Kalau Mindsetnya Bermasalah, Aksinya Jadi Setengah-Setengah

Biasanya mereka yang mindsetnya bermasalah, setelah mengikuti training, workshop, atau baca buku, yang terlontar dari diri mereka adalah, "Ohhhh. Gini doang..." Setelah itu mereka tidak melakukan apapun dan tetap menjalankan hal yang sama seperti biasa.

" Hanya Orang GOBLOK yang mengharapkan hasil yang berbeda namun tetap melakukan hal yang sama..."

Wajar saja kalau ini masih terjadi, maka penghasilannya ya segitu-gitu saja. <Semoga tidak terjadi pada usaha sobat ya> Aamiin...

Jadi mau sebesar apapun target penghasilan sobat, kalau mindset sobat TIDAK salah, alias benar maka itu semua tidak akan sulit ko, Gak percaya? Coba saja sobat EKSYEN hehe.

Sekian informasi bisnis yang saya share sob, artikel ini bukan murni dari pemikiran saya ya sob, artikel ini saya kutip dari bukunya @MotivaTweet & @DewaEkaPrayoga. Buku ini sangat bagus jika sobat ingin usahanya atau bisnisnya bisa melejitkan omset sobat, tapi tidak pasti yaa, itu semua bagaimana mindset sobat. Jika sudah benar insyaAllah lancar sob.

Dijamin Pengahsilan 10 Juta Per Bulan
Itu loh penampakan bukunya. Itu buku ya sob, bukan e-book. Kalau sobat tertarik ingin membeli buku tersebut bisa beli online di website nya sob >> www.store.yukbisnis.com << Jika sobat mau lihat koleksi bukunya lebih banyak lagi, klik link ini sob >> http://yuk.bi/q15e3 << Banyak buku-buku yang lainnya loh.

Salam Pengusaha 

Referensi : Buku Dijamin Penghasilan 10 Juta Per Bulan.
Karya      : @MotivaTweet & @DewaEkaPrayoga


Cara Menjadi Seorang Milyuner Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment