Sunday 12 April 2015

Dahsyatnya Manfaat Bisnis Online Bagi Ibu Rumah Tangga

Setiap wanita cepat atau lambat pasti akan mengalami menjadi seorang ibu rumah tangga, sebuah predikat yang sangat istimewa. Sosok yang paling terdepan dalam memberikan pengajaran kepada sang buah hati karena aktifitasnya yang seharian penuh dihabiskan dalam rumah. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu senggang seorang ibu rumah tangga seperti membangun bisnis online, salah satu manfaat yang didapat dari bisnis online yakni mendapat penghasilan tambahan.


Terkadang untuk memulai bisnis online bagi sebagian ibu rumah tangga sering merasakan kesulitan atau bahkan pesimis untuk bisa melakukannya dikarenakan pekerjaan rumah yang menumpuk. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menyiasati kesibukan seorang ibu rumah tangga. Pertama, sebelum memulai beraktifitas seperti biasa sempatkan untuk melakukan promosi dengan konten yang telah disiapkan pada malam hari. Kedua, melakukan promosi dan mengecek status promosi sebelumnya pada waktu istirahat siang atau pada saat buah hati sedang tidur siang. Ketiga, tidak harus selalu standby didepan monitor atau smartphone, tetap lakukan pekerjaan rumah seperti biasa karena jika ada calon pembeli biasanya mereka akan menghubungi dengan cara menelpon atau SMS karena jarang yang memesan melalui form yang disediakan di toko online.

Lalu apa manfaat yang didapat dari bisnis online? Tidak sedikit, diantaranya;
  1. Mendapat penghasilan tambahan, tentu ini bisa menambah jumlah saldo tabungan kita untuk masa depan si buah hati. 
  2. Menambah wawasan seputar dunia bisnis online.
  3. Menambah relasi atau teman.
  4. Biasanya akan menemukan Recomended Seller yang bisa dijadikan partner berbisnis.
  5. Tidak ada waktu yang terlewat dengan percuma.
  6.  Mengasah otak kiri dan kanan.
  7. Membuka kesempatan bisnis bagi sebagian orang (dropshiper, reseller).
Itulah beberapa poin yang bisa disebutkan seputar  manfaat bisnis online. Masih ada beberapa manfaat yang belum disampaikan di artikel ini. Pada intinya untuk mendapatkan manfaat ataupun kesuksesan dalam berbisnis adalah keseriusan dan kesungguhan juga yang terpenting tidak melupakan kewajiban utama sebagai ibu rumah tangga. Semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua.

Salam Pengusaha

Dahsyatnya Manfaat Bisnis Online Bagi Ibu Rumah Tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment