Monday 13 April 2015

Menjual Sambal Kocok (Sambal Kering) Khas Cirebon

menjual sambel kocok (sambal kering) khas cirebon murah
Sambal kocok (Sambal Kering)
Haii sob, kali ini saya akan berbagi informasi bagi sobat yang suka dengan cabe, sambal atau apapun yang mengandung unsur pedas. Sobat bisa lihat gambar yang berada di samping tulisan ini? Yaps, itu sambal sob, namanya Sambal kocok (sambal kering). Sambal kocok ini adalah salah satu sambal khas kota Cirebon. Loh kok namanya sambal kocok ya? Mau tahu kenapa di sebut sambal kocok? Katanya sih di sebut sambal kocok karena bisa mengocok-ngocok perut sob, lucu ya hehe. 

Bagi sobat pecinta pedas, kalau belum coba sambal kocok ini kayanya belum lengkap deh. Sambal ini bisa sobat pesan dengan level pedas yang berbeda - beda, tergantung pesanan yang sobat minta, bisa pedas yang biasa sampai pedas yang super-super ketagihan dan pastinya bikin perut kekocok-kocok, sesuai dengan namanya sambal kocok hehe. Namun, walaupun pedas tapi rasa gurih terasi dan kacangnya itu tetap terasa loh sob. Penasaran kan? Kalau sobat penasaran dan ingin merasakan sensasi pedasnya sambal kocok, sobat bisa hub kawan saya yang Menjual Sambal Kocok (Sambal Kering) Khas Cirebon.

A. Mujani : 0897-7011-767


Sobat cukup mengeluarkan uang Rp. 80.000,00- saja untuk satu kilonya, bisa buat dua bulan loh sob hehe. Dan sambal ini juga tanpa bahan pengawet apapun sob, bisa bertahan berbulan-bulan sob, pokonya mah lama basinya sob.

Komposisinya juga dari rempah-rempah yang biasa kita jumpai di dapur sob :
  1. Cabai
  2. Terasi udang
  3. Kacang tanah
  4. Udang rebon
  5. Garam
Kalau sobat mau beli 1/2 kg juga bisa ko, atau mau pesen yang lebih mini lagi? ada sob cuma seribu saja harganya hehe, sobat bisa lihat gambarnya di bawah, sambal kocok kemasan mini harga Rp.1000,00- saja.

menjual sambal kocok khas cerbon murah
Sambal kocok kemasan mini
Pesan sekarang juga untuk melengkapi rasa di lidah saat sobat makan siang atau pun makan malam, tapi bisa juga untuk sambal rujak buah, tinggal tambahkan gula merah saja sob.

Dimana pun sobat berada, Sambal Kocok khas Cirebon ini siap di terbangkan ke seluruh Nusantara.

Oke, saya rasa cukup ya informasi ini, semoga bisa membantu sobat yang suka jajan pedas, namun belum merasakan pedasnya sambal kocok ini. Selamat berbelanja dan selamat menikmati.

Salam Pengusaha.

Menjual Sambal Kocok (Sambal Kering) Khas Cirebon Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment