Thursday 16 April 2015

Supplier Jaket Murah di Tangerang

Menjual Jaket best seller termurah di tangerang

Selamat datang sob di blog saya yang penuh dengan informasi bisnis. Kali ini saya akan memberikan informasi penting bagi sobat yang sedang mencari Supplier Jaket Murah di Tangerang. @Belanja_aman, adalah salah satu penjual jaket murah. Namun, Supplier ini hanya menerima sistem online sob, cuma saya bisa jamin keamanan berbelanja di Supplier ini sob. 

Jaket yang dijual pun beragam, ada Jaket CoupleJaket Parasut, Jaket Kulit, Jaket Army, Sweater, Hoodie dan Jaket bermerk terkenal seperti Nike, Adidas, DC dan lain-lain. Bagi sobat yang ingin berjualan jaket, saya rekomendasikan di @Belanja_aman. Supplier ini juga sangat membatu para dropshiper dan reseller, yaitu dengan memberikan harga khusus bagi dropshiper dan reseller, serta akan ada hadiah bagi dropshiper dan reseller yang aktif. 

Oke, saya akan berikan beberapa produk jaket yang di jual oleh @Belanja_aman. Semua kualitas yang diberikan sama, yaitu Replika (Grade Ori). Inilah beberapa koleksi yang bisa saya perlihatkan.

Jaket Couple

Jaket Ariel

Jaket Parasut
Jaket Nike

Dan masih banyak lagi koleksi-koleksinya. Untuk katalog lebih lengkap, sobat bisa cek langsung di Instagramnya, yaitu @Belanja_aman.Inget!!! di follow ya hehe. Bagi sobat yang ingin berjualan jaket atau pun ingin order jaket silahkan bisa hubungi dulu CS nya.

Kontak @Belanja_aman :
SMS/WA         : 089652663796
BBM                : 5525C041

Oke, sekian informasi yang dapat saya berikan, semoga bisa membantu sobat untuk mencari Supplier terpercaya, aman, murah dan tanpa khawatir. Tetap semagat, yakin, Bismillah insyaAllah kita semua bisa SUKSES.

Salam Pengusaha.               

                                     









Supplier Jaket Murah di Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment