Sunday 19 April 2015

Jual Tanah Murah Di Balaraja, Tangerang

Di Jual Tanah Murah di balaraja
Lokasi Ds. Merak - Balaraja
Hai sob, ada info berharga nih buat sobat yang sedang mencari tanah kosong untuk dibangun toko atau kontrakan. DiJual Tanah Murah Lokasi Di Ds. Merak, Balaraja, luasnya 8000 meter persegi. Harga sangat terjangkau sob, sobat bisa lihat foto lokasinya di samping tulisan ini, posisi di pinggir jalan dan berbentuk lapangan bola. Saat ini tanah di pinggir jalan sudah sekitar 2.7 - 3 juta per meter. Namun, untuk tanah yang satu ini dijual seharga 2.5 jt per meter saja, ini pun masih bisa di nego harganya sob, murah kan? 

Semua kelengkapan jual beli tanah bisa di urus sob, ada akta jual beli tanah, kemudia untuk sertifikat bisa kita bantu untuk pembuatan sertifikatnya sob. Simplenya mah tinggal terima beres saja deh. ini beberapa foto tanah yang akan di jual sob.

Di Jual Tanah Murah di balaraja

Di Jual Tanah Murah di balaraja

Bagi sobat yang berminat bisa hub saya sob, No. Hp : 089652663796 || Pin BBM : 552CC5C3, nanti saya akan pertemukan dengan pemilik tanahnya langsung, bisa nego harga sekalian sob, insyaAllah aman.

Oke, sekian informasi yang bisa saya sampaikan sob, semoga bermanfaat bagi yang sedang berburu tanah untuk masa depannya :D

Salam Pengusaha.

Jual Tanah Murah Di Balaraja, Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Arief Ay

0 komentar:

Post a Comment